The Wonderful Island, Bali




     Bali, pulau cantik yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa. Tidak hanya keindahan alam nya saja, namun Pulau Bali juga cantik akan budayanya. Pulau ini  wajib dikunjungi oleh warga Indonesia. Dengan perpaduan keindahan alam dan budaya yang indah membuat pengalaman yang tak terlupakan ketika mengunjunginya. Di postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya berkunjung ke Pulau Bali beberapa tahun yang lalu.

     Pertama kali saya pergi ke Bali adalah waktu saya masih dibangku SMP. Saya dan teman teman pergi ke Pulau Bali dalam rangka Liburan Kelulusan. Benar-benar sebuah pengalaman yang sangat di tunggu-tunggu pada waktu itu. Disana saya mengunjungi banyak sekali spot-spot wisata. Salah satu yang paling ingat adalah Danau Bedugul. Disana kita bisa menikmati pemandangan danau yang sangat indah dan kita bisa menikmati nya langsung dengan menaiki kapal. Selain Danau Bedugul, banyak juga spot wisata yang saya kunjungi, ada Tanah Lot, sebuah Pura yang berdiri diatas sebuah batu, ada Sange, yaitu sebuah hutan yang terdapat banyak sekali kera disana dan toko souvenir dan Pantai yang paling terkenal di Pulau Bali, yaitu Pantai Kuta

     Saya ingin sekali mengunjungi Pulau Bali untuk yang kedua kalinya, entah kapan itu saya berharap bisa mengunjunginya lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Gaming